Jurnal Muara Pendidikan Volume 5 No 1 Tahun 2020 Menerbitkan Artikel Hasil Penelitian Multidisiplin Ilmu Dengan Judul Sebagai Berikut; (1) Efektivitas Metode Cerdas Cermat Cepat Dan Tepat (C3T) Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Fikih, (2) Evaluasi Pembelajaran Biologi Di SMAN 10 Kota Bengkulu Menggunakan Model Countenance Stake, (3) Upaya Peningkatan Hasil Belajar Siswa Konsep Shooting Bola Basket Melalui Modifikasi Sarana Pembelajaran, (4) Tindak Tutur Persuasif Pedagang Kaki Lima Di Pasar Kaget Gelora Haji Agus Salim Padang, (5) Meningkatkan Kompetensi Guru Dalam Menyusun RPP Berorientasi PPK, GLN Dan Hots Melalui Supervisi, (6) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Sejarah Di SMA Negeri 8 Palembang, (7) Meningkatkan Kemampuan Guru Dalam Merencanakan Dan Melaksanakan Pembelajaran Melalui Supervisi Akademik, (8) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Dan Team Game Tournament (TGT) Pada Prestasi Belajar Ditinjau Dari Motivasi Siswa, (9) Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Melalui Penggunaan Media Kartu Gambar Pada Siswa Kelas VII SMPN 1 Muara Bungo, (10) Meningkatkan Motivasi Belajar Sejarah Siswa Melalui Penggunaan Media Visualisasi Gua Jepang Kupang, (11) Penggunaan Alat Peraga Sederhana Tangga Satuan Berat Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Dengan Metode Demonstrasi, (12) Tindak Tutur Imperatif Guru Dalam Proses Belajar Mengajar SMA/SMK Kecamatan Oebobo Kota Kupang, (13) Strategi Pengelolaan Kelas Yang Efektif Dalam Menumbuhkan Sikap Disiplin Siswa, (14) Upaya Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran CTL Siswa Kelas III Sekolah Dasar, (15) Perbedaan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Problem Based Learning Dengan Metode Konvensional Terhadap Hasil Belajar IPS Terpadu Kelas XII SMK, (16) Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Dengan Model Course Review Horay (CRH) Di Sekolah Dasar.

 

Published: 2020-06-02

Articles